Selasa, 11 September 2012

Blue Dot Planet


Tue, 11.53 (GMT+7) Bumi adalah sebutan bagi Blue Dot Planet. Planet ke-3 dilingkungan Tata Surya, Wilayah Galaksi Bima Sakti, yang dihuni oleh makhluk “Genus Homo”, atau Manusia.


Suatu Hari – dahulu kala - Penguasa Jagad Raya menunjuk Adam as untuk dijadikan “Khalifah" (Pemimpin) di Bumi. Sebagai Pemimpin, misinya hanya satu – memberi kemakmuran, kesejahteraan, menyebar rahmat bagi umat di lingkungan Bumi dan sekelilingnya. 

Pemilihan Pemimpin di Bumi ini, sebagaimana bentuk Pemerintahan, tidak selalu didukung penuh oleh semua Partai. Selalu ada “Oposisi”.

Demikian juga, ketika diperintahkan “sujud” (taat, patuh, menghormat) kepada Adam as oleh Pemilik Jagad Raya, para Malaikat menghormat Adam. Hanya Iblis (Devil) dari golongan al Jinn (Makhluk yang tidak terlihat) yang membangkang. (Qs, 18:50). Bahkan bersumpah, akan menggagalkan Misi Bani Adam as di Bumi, dengan segala cara – dari samping, atas, bawah dan belakang.

Setelah Adam as tiada, Misi tersebut dilanjutkan oleh keturunannya, umat Manusia. Kita adalah para Pemimpin, minimal untuk diri sendiri. Kehadiran kita dimana saja, kapan saja, harus mampu memberi rahmat bagi sekelilingnya. Gagal atau tidaknya Misi Adam as, akhirnya bergantung kepada kita semua, sebagai keturunan Adam as. Makhluk cerdas di Bumi.

Musuh Bani Adam (manusia) yang nyata adalah Setan (Qs, 2:168) (Qs,6:142), keluarga Iblis, yang menyebarkan dan mendorong perilaku buruk untuk menggagalkan Misi Mulia ini. Baik halus maupun kasar. Pertempuran panjang dimulai dari “diri sendiri”, sangat melelahkan.

”Pertempuran tanpa akhir” terus berlanjut, diwariskan, ke generasi berikutnya. Berakhir setelah Kiamat.

Kontribusi positif, akan membantu Misi Manusia (Al Insaan) di Bumi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tanggapan codebreakers