Minggu, 08 Juli 2012

Honda N Box +


Minivan Mungil Berkabin Lapang

Tokyo - Honda Motor Co Ltd baru saja meluncurkan generasi kedua dari keluarga N-Series, yakni Honda N Box + (plus). Minivan ini dikabarkan sudah tersedia di sejumah dealer Honda di Jepang, mulai Jumat (6/7).
Honda N Box + merupakan model kedua dari N Series. Model pertama N Box, dijual pada Desember 2011. Hingga saat ini model pertamanya itu sudah mencapai angka penjualan hinggal 100.00 unit di Jepang.

Dilansir oleh Ubergizmo, Honda N Box + dikembangkan di bawah konsep “adding (plus) new possibilities” atau “menambah kemungkinan-kemungkinan baru”. Dua ide inovatif yang dibawa Honda N Box + untuk dijejalkan ke ruang kargonya.
Honda N BOX

Ide pertama, menggabungkan lantai miring dan landaian alumunium agar bongkar muat barang menjadi lebih mudah. Konsep ini dinamakan ‘Universal Bridge’. Sedangkan ide kedua dinamakan ‘Multi-space System’ yang menawarkan tiga papan berukuran berbeda.

Penambahan berbagai ide inovatif ini memungkinkan N Box + mengakomodir kebutuhan konsumen beragam yang membutuhkan kendaraan yang mampu menampung banyak barang untuk menunjang rutinitas sehari-hari. Mobil ini pun diklaim sangat cocok dibawa rekreasi.
Honda N Box + dibekali mesin mungil berkapasitas 660 cc. Mesin ini disematkan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang dilengkapi paddle-shift pada roda kemudinya.
Honda mengklaim mesin yang digunakan N Box + ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 21,2km/liter. Hal itu berkat adanya fitur Idle Stop System dan ECON Mode System.

Honda menawarkan 2-tone colors dengan kombinasi warna berbeda pada bodi dan atap. Minivan yang juga sudah dilengkapi fitur SRS airbag dan sensor parkir ini dibandrol dengan harga 1,35 juta Yen atau sekitar Rp158 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tanggapan codebreakers