Jumat, 04 Mei 2012

Honda Hovercar

Ini seharusnya menjadi masa depan! Itu yang saya dengar. Saya selalu mengatakan bahwa di masa depan, kami akan memiliki mobil terbang. Dan John Mahieddine telah mewujudkannya. "Honda Fuzo" adalah sebuah konsep Vertikal Take-Off dan Landing. Fuzo adalah fantasi futuristik dengan empat turbin bertenaga tinggi untuk kecepatan tinggi penerbangan horisontal dan vertikal seperti iron man. Kecepatan mencapai 350 mph,  menggunakan dua joystick kontrol. Untuk mengemudikannya ada dua joystick, satu  ada di kedua sisi kursi pengemudi dan satu lagi ada pada lengan kursi. Joystick kiri "memungkinkan mobil berputar pada porosnya dengan benar dan "mengontrol arah kemiringan." Di lantai ada pedal untuk mengendalikan kecepatan dan rem. 


Untuk keselamatan, dua hal khususnya: 

1. Fly-by-Wire sistem yang bergantung pada GPS untuk menjaga mobil dari bertabrakan satu sama lain.
2. Airbags ada di dalam dan di luar kendaraan untuk melindungi pengemudi, mobil, dan siapa pun yang ada di jalur mobil. J
ika anda berada dijalan, anda dapat berkendaraan di tanah dengan roda ditarik (turbin dikonversi ke dalam.) Kendaraan ini terbuat dari bahan seperti serat karbon, Kevlar, dan karbon nano-tabung. Kanopi gelembung memungkinkan untuk dua penumpang ditambah sopir, "untuk kenyamanan yang sangat hightech."
Desainer: John Mahieddine







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tanggapan codebreakers