Minggu, 27 November 2011

Kepribadian Elektromagnetik

Pengetahuan baru tentang penyakit yang diakibatkan elektrik dan efek medan listrik pada sistem biologis dapat mengganggu namun sekaligus juga membesarkan hati. Diumumkan pada 2003, medan listrik yang dikontrol dan ultrasound (CEFUS, controlled electric field and ultrasound), suatu sistem revolusioner, merupakan teknik anti kanker yang tampaknya lebih menjanjikan daripada yang dipublikasikan.



Ini non-invasif, dapat menyebabkan sedikit kerusakan dan kelalaian, dan nampaknya mampu membuat perbaikan besar. Pada 2007 lebih banyak kemajuan yang dilaporkan.

Berbagai jenis medan listrik sedang dievaluasi. Nampaknya secara biologis mereka tidak berefek, tapi kenyataannya tidak begitu. Ada beberapa efek yang tidak kita pahami telah ditunjukkan melalui fakta, jika di bawah pengaruh kombinasi medan listrik dan ultrasound intensitas ekstra tinggi, sel-sel kanker terpecah secara selektif sesuai keinginan, namun tidak tanpa medan listrik.

Volume tumor diukur melalui catatan perawatan. Jika mereka tidak berfungsi, tidak ada hal serius yang membahayakan bukan? Kami tidak tahu.

Doss dan McCabe (1976) menunjukkan pemanasan lokal yang dapat membunuh sel kanker. Saat ini, Chen dan lainnya telah menyempurnakan teknik, serta membunuh sel kanker dengan getaran medan listrik.

Pada 2007, tanpa pemberitaan besar-besaran pada waktu itu, telah diumumkan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences oleh Yoram Palti, MD, Ph.D. dan lain-lain, bahwa medan listrik yang diterapkan pada kulit kepala dapat menangkap adanya tumor otak selama lebih dari lima tahun. Israel21c.org/health/israeli-therapy-kills-brain-cancer-cells-with-electrical-fields

Jelasnya, kanker payudara akan menjadi kandidat utama untuk percobaan.

Vitamin C dan Kanker

Tikus menghasilkan sejumlah besar vitamin C. Spora anthrax yang ditiupkan langsung ke paru-paru mereka tidak bisa membunuh strain Sterne tikus.

Vitamin C dalam konsentrasi plasma tinggi dapat membunuh berbagai jenis kanker. Euan Cameron dari Skotlandia, Morishige dan Murata dari Jepang, menunjukkan bahwa 10 gram vitamin C per hari dapat menyembuhkan kanker sekitar 15 persen. Beberapa pencegahan kanker yang signifikan dengan menggunakan vitamin C dosis besar telah dilakukan juga. Mungkin peneliti akan meneliti hal ini.

Kombinasi pendekatan vitamin C, medan listrik, dan ultrasound tampaknya masuk akal.

Saat menderita prostat (usia 78, pada 2007 lalu), saya tidak mengonsumsi standar 60 gram, tetapi 360 gram, dan telah didiagnosis non-kanker setelah 30 tahun mengonsumsi vitamin C dengan dosis yang ditoleransi usus dan 1.000 IU vitamin E setiap hari.

Listrik Buruk

Anehnya, gugus kanker mengikuti garis jaringan listrik nasional.

Dr. Magna Havas (2008) dan lain-lain menemukan medan listrik memicu jenis baru diabetes: tipe-3!

Rentang elektrikal dari medan elektromagnetik temporer (sebuah laptop?) meningkatkan gula darah. Polusi elektromagnetik mungkin dapat memengaruhi 60 juta orang. Dr. Havas menyarankan alat filter murah Graham-Stetzer untuk menghilangkan 5-100 KHz dari rumah.

Mengingat penemuan saya (pembuktian CardioRetinometry) atas “fenomena kekurangan vitamin C yang merusak” berpotensi fatal —ditekan oleh editor jurnal medis— risiko dari kesalahan diagnosis peningkatan diabetes. (Sydney J, D.Opt., Ph.D. /The Epoch Times/ feb)

Sebelum mulai pendekatan apapun untuk meningkatkan kesehatan Anda, silakan hubungi dokter.

Sydney Bush menerapkan pengetahuan baru CardioRetinometry di Hull, Inggris. Sydney Bush. Situsnya adalah LifeExtensionOptometry.org !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tanggapan codebreakers